Rabu, 31 Desember 2008

Di Awal Tahun Baru

Awal tahun baru sekarang aku bener-bener kenyang banget. sekitar jam 09.00 wib.makan, karena mang aku jam segitu makanya ... eh sekitar jama 11.12 malem temennya Bos datang bawaiin nasi Goreng jadi g makan 2 kali... aduh kenyang nya ini hari biasanya yang seharinya cuma makan sekali ni belum 6 jam aj udah makan 2 kali, seandainya setiap hari aja kayak gitu enak kali yach....ah tapi aku harus bersyukur, karena diluar sana masih banyak orang yang ngak seberuntunt aku.... banyak banget hampir 90%. Biasanya kita kalau malem hari istirahat.. eh ini ada orang justru malem hari malah mencari nafka, tapi mereka tetap tegar dalam menjalani kehidupan mereka.. walaupun pada dasarnya mereka lelas untuk menjalani kehidupan ini, tapi apalah daya, kalau mereka tidak bekerja lalu siapa yang mau ngasih makan..?kenapa aku nggak kayak mereka...??

2 komentar:

Suci Ariyanti mengatakan...

oo gitu.
wah ga suka yman tuh saya.hehe
tp kalo mau add aja.
chiielucuu@yahoo.com

Malintang mengatakan...

ohhh......

salam kenal yach...

oh yach blog yang ini udah ngak bisa di buka paswornya ilang beberengan sama hp....