Jumat, 26 Desember 2008

Assyiknya Dia Datang....??

Senengnya perasaan aku saat ini aku ngak menduka tiba-tiba ada seorang wanita datang ketempat aku kerja, nggak lain adalah temen aku sendiri waktu aku sekolah dulu. Setelah sekian lama aku ngak ketemu sama Dia,,,??Dia Tambah cantik..!! indah sekali kalau suatu saat aku bisa bersama-sama lagi kayak gulu sama dia…. Nantinya aku bersama temen-temen aku mau ngumpul pada tanggal 29 desember 2008.Yang pastinya tempat tersebuk akan menjadikan suasana yang sangat indah dan akan menjadi pengobat rasa kangen walaupun itu Cuma sehari setidaknya kami bisa tahu kegiatan mereka masing-masing, terutama Dia..?? Apalagi aku bisa ketemu sama dia lagi aduh asiknya….,mudah-mudahan jadi (AMIN) Oh tapi besok dia mau kesini lagi loe. yach mumpung lagi libur ditempat Dia. doain yach supaya dia datang kangen ni sama nasihat dan omongan dia yang menjanjikan itu…

Biarlah aku jadi pemuja hatimu
aku sudah sangat senang kau jadikan aku temen MU... Sobatku
Apalagi...?? AKu biSA menjadi......???



Tidak ada komentar: