Sabtu, 27 Desember 2008

Resah Hati ini

Pada siapa hati ini akan bertanya mengenai perasaan ini. apa yang aku rasakan aku juga tidak tahu. selama dua hari aku ketemu kamu aku merasa sesuatu,tapi aku bingung dengan semua itu. Oh Tuhan aku merasa sendiri. sampai kapan begini resah tiada bertepi. kuingin cahayamu bersemi dalam hidupku.Moga pertemuan aku entar pada tanggal 29 menjadi sesuatu yang bermakna antara aku dan kau..... aku berharap semua itu terjadi, tapi aku nggak boleh terlalu berharap...... apakah semua itu akan terjadi di hari itu...??apakah Aku harus jujur sama persaaan aku...?? atau harus aku pendam dalam-dalam perasaan ini. Aku kan selalu mendoakan kamu, semoga kamu baik-baik aja dimanapun kamu berada Bintang Ku.... sinarilah kegelapan ini. Hingga suatu saat nanti ada seseorang berkata Bintang itu indah sekali... dan itu adalah "Kau" aku akan selalu bahagia walaupun aku tidak bisa mengapai dirimu untuk aku miliki... tapi dengan adanya kau disana aku merasa bahagi walaupun kau tidak tahu perasaan aku yang sesunggunya....

Tidak ada komentar: