Jumat, 05 Desember 2008

=:: ANGGAN YANG TERPUTUS ::=

Janji yang mana Yang Pernah kau Ucapkan Padaku Cinta yAng Mana yanG pErnaH Kau ucapkan Padaku Jurang yang mana Yang dapaT memisahkan Rasa setiaku PadaMu Walaupun jarak antara kita sangatlah Jauh, Tapi apa yang aku dapAt daRi seMua Itu…?? Lidah siapa Yang manis bermadu yang dulu Mungukir Janji, Wajah siapa Berbayang seribu rupa Meragut kalbu itu adalah wajahmu yang penuh dengan kejujuran. Seandainya di hati tak aDa kaPalsuan itu


mungkin seMua Ini tiDak akan terJadi,,,,,,, Semoga seMua ini jadi pengalaman Dan pElajaran yang paling BerhaRga Dalam hidup Aku dan Tidak menjadikan semua pEristiwa ini meNimbukan dendam diantara kita .. Pedih Rasa ini HancuRnya Rasa Ini setelah aku Mengetahui kau Begitu. Aku tak Kuasa untuk Menerima Kenyataan ini, tapi Apa yang Harus aku kata semUa itu Tetap Menghampiri Aku. Bahagialah Kau disana Bersama diA yang Kau sayang, Biarlah luka Ini aku Bawa pergi, untUk meneMani Jalan Hidup Aku yang ada Disini.

Tidak ada komentar: