Sabtu, 06 Desember 2008

=:: KENANGAN TERINDAH ::=

Indahnya saat kita bersama dulu banyak hal yang sangat bermakna dalam hidup aku yang tak akan terulang lagi baik bersama dengan kalian maupun dengan Guru-guru aku tercinta.Kita sering bercanda, mengejek,main kata-kataan, berbagi makanan selagi masih ada.. ya iyalah kalau nggak ada apanya yang mau dikasih kan gitu...!!mentraktir kalau lagi banyak uang, mengerjakan PR bersama walaupun sebagain diantara kami ada yang tidak mau membantu bisanya cuma melihat aja, nggak mau mencari solusinya mengenai pelajaran yang sudah dikasih oleh Guru kepada kami. Ada sih rasah kesel tapi semua itu dalam hati dalam hati aku berkata ?? Sialan main lihat aja enak dirimu tapi sengsara aku mencarinya, tapi dalam hati loe. Ah biasanya aku juga main lihat-lihat kok ngatain temen sich. Mungkin diantara kami juga kayak gitu kali yach kalau kita nyontek. Nggak tahu juga sich pokoknya banyak deh.

Terlalu banyak makna yang terkandung masa-masa kita sampai-sampai aku nggak bisa menghitung semua kenangan bersama kalian.Sering kita marah nggak tahu karena apa, tapi semua itu nggak lama mungkin satu atau dua hari kita baikan lagi. tapi itu semua untuk menjalin persahabatan kita agar tetap terjaga karena dengan begitu kita bisa mengatahui waktak antar sesama walaupun semua itu tidak terucap oleh kata barang kali kayak gitu kali yach Setelah tiga tahun kita jalani bersama masa-masa yang paling indah dalam hidup kita. Hal yang paling menyedihkan adalah kata "Perpisahan"tapi walaupun semua itu tidak kita kehendaki, walaupun kita ngumpet dalam lorong yang sangat dalam ki ta tidak bisa mengelak karena semua itu sudah menjadi kontrak kita sebagai insan yang hidup didalam dunia. Ada pepatah mengakan ada pertemuan pasti ada perpisahan begitulah kurang lebih.Masa-masa kita dipuncak waktu perpisahan itu adalah terakhir kita melihat menatap wajah-wajah yang masih kencur orang tua bilang dan masih panjang kehidupan yang akan kita jalani makin keras dunia disana. Nggak tahu kapan kita akan bertemu mungkin kita akan bertemu secara kebetulan yang tidak kita rencanakan di Mall misalkan kaget tiba-tiba ada temen menyapa kita gitu kali kayak tahu aja AKu masah depan kalah peramal he he. setelah aku jalani kurang lebih 2 bulan aku merasa kangen masa-masa sekolah dulu apalagi kalau aku ketemu sama anak yang mau berangkat sekolah atau sudah pulang pingin banget sekolah lagi. Dimanakah kalian sekarang berada, Apa yang kalian lakukan saat ini, Bagaimana keadaan kalian saat ini aku nggak tahu. Sukses semua kawanku dimanapun kalian berada. Moga diantara pembaca ada temen aku yang membaca sebuah artikel ini mungkin sebagian orang berpendapat artikel apaan ini ngak jelas, yang tidak bermakna mungkin sebagian pembaca berpendapat bagitu. Tapi bagi aku semua ini sangat berharga.

Tidak ada komentar: