Sabtu, 06 Desember 2008

=:: LUKA INI KU BAWA PERGI JAUH ::=

Jauh jarak yang kutempuh Untuk dapat bertemu Engkau yang selama ini Hadir didalam mimpi Menjelang pagi Namun apa yang terjadi Sungguh aku tak mengerti Harapanku yang kubawa Hilanglah seketika, entah kemana Senyummu yang selama ini Hadir didalam angan dan khayalku Manis senduh menyejukkan jiwaku waktu itu dalam rindu Ternyata yang kudapatkan Kenyataan pahit yang menyakitkan Dirimu tak seperti yang kukira Engkau telah berdua Kiniku pulang kejarta kembali Dengan luka dihati Apa yang ku miliki Hanya sebatas mimpi Mimpi tak pasti

Oh pedihnya hati ini Terasa bagaikan Duri yang mengusik seluruh perasaanku, Menikam dalam di hati Dan kemanakah hendak ku cari secangkir air Buat penawar luka ini. Andaikan yang terluka ini bisa Ku rawat hingga sembuh Andainya batin Yang sengsara Ku bawa mati. Hingga akhirnya ku siram kasih sejati Harapkan subur murni Rupanya tak menjadi Budi ku tabur Kasih ku.ternyata ikat putus tak beraturan bagaikan angin yang tak tentu arah tapi semua itu tiada Keikhlasan...Sebagaimana yang telah Engkau pertanyakan tiada pengertian dari sebuah penantian. Dalam gelisah hati yang resah Aku terdiam sendiri...Merenungi yang kini terjadi...Diantara selah selah kehidupan aku..Tapi semua itu aku anggap sebuah mimpi yang pernah ada telah musnah segalanya...Karena kini... aku telah berpisah sama keluarga aku.Bahkan saudara aku yang satu satunya disini tempat aku mencurahakan semua kejadian dalam kehidupan aku tlah berpisahTinggalalah diriku sendiri Aku bagai nelayan... yang kehilangan arah...
dan aku tak tahu apa yang harus aku lakukan, dan tak tau kemana aku harus pergi Oh.. Ya Allah tolonglah Tunjukkan jalan...Pada diriku....

Tidak ada komentar: