Jumat, 05 Desember 2008

=:: PENANTIAN ::=

Tertutup kah sudah Hatimu untuK meneRima ku Lagi apakah keraS hatimu Tuk tak bisa lentur Lagi. Bukan kuSengaja memBuatmu terluka bukan niatku Walaupun memang aku bersalah Namun sEbesar Manakah Hingga bEgitu susAhnya kau unTuk mau mAafkan aku. Langkah demi langkah kini Aku terus jalani masa demi masa aku terus lewati tampa seorang yang aku sayangi. Walupun Airmata menjadi permata Kebencian menjadi cinta Inilah hidup yang aku jalani di tempat yang jauh dari keluarga dan sanak Keluarga dalam dunia yang penuh dengan cobaan dan tantangan tapi aku harus tetap bertahan dan berjuang sekuat tenaga untuk mencapai semua itu. Walaupun pada dasarnya aku sudah tidak sanggup lagi untuk menjalani semua ini. Selamat tinggal kesengsaraan Selamat tinggal penderitaan Terima kasih atas pengalaman Yang kau berikan Kini terbukti Cinta yang kualami Bukannya mimpi

Tidak ada komentar: