Jumat, 05 Desember 2008

=:: BIARLAH KU MENGALAH ::=

Kurelakan melepas dirimu Walau sakit aku harus terima kenyataan ini Mungkin sudah menjadi takdir dalam hidupku. Tapi semua itu tidak mudah tuk bias melupakan semua kenangan bersamamu walaUpun iTu Cuma Sesaat, saat kita bersama waktu itu dalam hari hari yang sangat berharga dalam hidup aku. Kenapa akuberkata begitu itu karena dia adalah orang yang pertama yang pernah aku ajak jalan jalan. Kini aku sendiri yang hanya bertemen dengan malam tanpa bintang. ditinggal kekasih kini sendiri lagi...kuharap kau bahagai dengan dengan Dia pilihan dirimu biarlah ku mengalah demi keutuhan hubunganmu sama dia walau hati ini luka


Kini ku SenDiri ...Sendiri tanpa dirimu disisiku Ku coba untuk melupakan mu. Tapi tidak semudah yang aku bayangkan, kenapa bayanganmu itu selalu mengantui dalam jiwa ini setiap detik setiap waktu hanya keluguanmu itu yang ada dalam benakKu mungkin ini sudah menjadi Suratan harus begini. Bahagialah Kau diSana “NURMA” oh Tuhan tabahkanlah hati ku untUk meneRima Cobaan Ini.

Tidak ada komentar: