Selasa, 02 Desember 2008

Ciptakan Sebuah Perubahan

Status Aku mungkin kondisi yang menyenangkan, namun karena harus terjadi perkembangan, maka harus ada perubahan. Karena aku mencari perkembangan, maka aku harus mencari perubahan. Aku tidak boleh lihat lingkungan aku sebagaimana adanya, namun bagaimana seharusnya dan seyogyanya. Aku akan mencari perubahan karena aku perlu mencari jati diri yang lebih baik sehingga aku dapat memainkan peran aku dalam menciptakan dunia yang lebih baik.mungki kalau ingin menciptakan perubahan juga silakan baca artikel ini mudah mudahan bermakna (AMIN)
Pertama, ubahlah diri anda sendiri. Bisakah anda mengubah hari-hari anda dan menghabiskan lebih banyak waktu untuk keluarga anda?

Bisakah anda mengubah rutinitas makan siang anda dan menyempatkan waktu untuk berjalan-jalan? Dapatkah anda saat pulang dari kantor menyempatkan diri untuk berhenti sejenak di panti asuhan selama dua puluh menit dan mengunjungi sesorang yang tidak pernah di kunjungi orang lain? Bisakah anda mengubah kantor anda dan menyempatkan waktu untuk menghubungi lebih banyak orang lagi Apakah konsekuensi dari tidak adanya perubahan? Sadarlah bahwa banyak orang yang tidak membuat perencanaan karena mereka tidak ingin mengambil resiko dari perubahan.. Tidak melakukan banyak hal dalam hidup anda adalah hal yang lebih mudah dan aman daripada mengambil resiko, tapi anda akan menjadi orang yang kerdil. Maka dari itu carilah perubahan yang bisa membuat anda menjadi semua yang anda inginkan.

Tidak ada komentar: