Sabtu, 06 Desember 2008

=:: AKU KANGEN SAMA KAMU IBU ::=

"Ibu" Aku ingin pulang aku rindu padamu kini aku menyesal kenapa dulu tak mendengar nasihatmu "IBU" maafkanlah anakmu ini. Sekarang baru aku merasakan bagaimana rasanya hidup jauh dari keluarga yang seharusnya aku tahu kini "IBU" sendang apa.. begitu juga "IBU" tidak tahu apa kegiatan anakmu ini disini.. sekarang apa yang harus aku lakukan ?? aku hanya bisa mengingat pesan yang telah kau berikan kepadaku. "IBU" hanya satu yang aku pinta doakan anakmu ini dalam keadaan baik-baik saja walaupun jarak antara aku dan kau "IBU" sangatlah jauh. "IBU" aku kangen dengan kasihMU aku kangen dengan nasihatMu aku kangen dengan kata-kataMU saat kau berkata sudah makan apa belum ? sudah sholat apa belum ?dan sebagainya kini semua itu hanya tinggalah ingatan yang akan hidup dalam diri ini sampai kapanpun, kini tanpa sesosok mukaMU yang penuh dengan kasih sayang. Oh bagaimana aku bisa mengobati rasa rindu ini. Aku ingin pulang aku rindu padaMU kini dimana tempat aku mencurahkan perasaanku telah meninggalkan aku.

"IBU" aku sekarang hanya berteman dengan malam yang sunyi tampa bintang, "Dia" yang ku cinta telah berdusta Kini tinggalkan penyesalan.
Hidupku kini tiada arti Bagaikan burung di dalam sangkarnya Ku ingin bebas dari derita ini tapi apa daya semua itu sia-sia "Ya Allah" tolonglah iklaskan diriku ini supaya aku bisa menjalani kehidupan ini dengan penuh semangat dan harapan "Ya Allah" berikan kami kesehatan supaya kami bisa bertemu kembali walaupun setahun sekali. "Ya Allah" titip semua keluarga aku, jauhkanlah mereka dari mara bahaya dan berikan mereka rezeki dimanapun mereka berada, terutama orang tua aku yang sudah tua berikan umur yang panjang. Supaya aku bisa bertemu dan berkumpul sama mereka kayak dulu lagi. Kini Keringlah sudah airmataku "IBU".Mudah mudahan siapa yang membaca artikel ini bisa lebih menyanyi keluarganya, barang siapa yang sering berbohong terhadap orang tua tersadar setelah membaca sebuah artikel ini. Jangan kayak aku temen-temen yang hidup jauh dari keluarga, biarlah semua ini aku bawa sendiri. Sungguh kau beruntung tinggal sama keluarga. Maka dari itu temen-temen yang membaca artikel ini bisa mengambil kesimpulan. Ciptakan sebuah perubahan dari sekarang karena kapan lagi kalau tidak sekarang. Sesibuk sibuknya teman–teman sisikanlah waktu untuk ngobrol sama orang tua karena orang tua ingin mengetahui apa yang sedang dikerjakan anaknya diluar sana. Yang lepas dari pengawasan mereka, Jangan mentang- mentang sudah dewasa main seenaknya saja. Entar kalau hidup jauh sama orang tua teman-teman akan merasakan sendiri.

Kenapa aku tulis artikel ini aku hanya ingin berbagi pengalaman dan juga sekedar mengingatkan supaya teman-teman nggak kayak aku yang hidup jauh dari kaluarga manfaatkan waktu itu sebaik mungkin terutama sama keluarga. Oke mudah-mudahan coretan yang sederhana dan masih banyak sekali kesalahan ini bisa bermanfaat

Tidak ada komentar: