Jumat, 05 Desember 2008

=:: PERJALANAN HIDUP ::=

Aku AdaLah SeoRang yang tidak Mempunyai Tujuan dalAm hidUp. tApi aku akan terus berusaha untuk mencari jawaban itu. Aku tidak tahu apa yang harus aku lakukan saat ini dan kedepanya,.tapi aku Akan beRusaha utUk mencari Jawaban. Walaupun aku sendiri yang hanya ditemeni oleh hari yang terus berganti dan malam yang terus berganti deti demi detik aku lalui senang ketawa, canda. Aku Yang hanya bertemen dengan kesepian malam Tidak juga. Salah satu hal yang mengesalkan dalam perjalanan yang demikian adalah karena saya tidak selalu bisa tahu, perjalanan itu sudah sampai dimana.

Saya membayangkan bahwa kehidupan kita seringkali sangat mirip dengan perjalanan. Ada saatnya sangat menyenangkan, ada saatnya terasa sangat berat. Baik dalam keadaan menyenangkan atau memberatkan, akan terasa mengesalkan kalau tidak tahu, sebenarnya kita sedang berada di mana. Kalau sedang senang, kita ingin tahu, sampai kapan kesenangan itu akan kita rasakan. Kalau sedang berat, kita ingin tahu, sampai kapan masalah yang memberatkan itu harus kita hadapi.

Tidak ada komentar: